Mesin EDC BNI Banyak Manfaatnya

Mesin EDC BNI - BNI terus menggalakkan ekspansi mesin gesek untuk transaksi nontunai dengan beragam cara, seperti kepada pedagang dengan menawarkan mesin gesek gratis biaya sewa. Persyaratannya, cukup menjadi nasabah produk Taplus BNI untuk bisnis.

Chief Executive Officer (CEO) Bank BNI Makassar, Slamet Djumantoro, menyebutkan, jumlah electronic data capture (EDC) BNI khusus di Makassar, sebanyak 2.854 unit. Untuk nilai transaksi rata-rata per bulan mencapai Rp 700 miliar, dan BNI menargetkan hingga akhir tahun, jumlah EDC bisa menjadi lima ribu unit.

“Kami terus menggenjot transaksi nontunai, dengan memperbanyak pengguna mesin gesek EDC. Penjualan EDC ini sepaket produk Taplus Bisnis,” terangnya di sela kegiatan BNI EDC Day belum lama ini.

Head of Consumer and Retail BNI Makassar, Rizwan Nazaruddin, menambahkan, khusus di wilayah Sulawesi dan Maluku, EDC BNI telah mencapai 85 ribu unit, dengan sales volume mencapai lebih Rp 26 triliun. Sehingga, potensi untuk menjual produk EDC BNI sangat besar.

Menurutnya, merchant pengguna EDC beragam, berasal dari berbagai sektor. “Sekitar 70 persen pengguna EDC kami adalah sektor perdagangan, selebihnya di sektor jasa seperti perhotelan. Ada juga rumah sakit, notaris, sekolah, kantor imigrasi, BPJS, dan lain-lain.
“BNI menargetkan dua ribu penabung baru hingga akhir 2015. Selain itu, untuk simpanan masyarakat atau dana pihak ketiga (DPK) kami, sudah mencapai Rp 11 triliun, tumbuh hingga 15 persen dari tahun lalu. Sekitar 78 persen DPK ini adalah dana murah atau current account saving account (CASA). CASA ini tumbuh hingga 30 persen,” imbuhnya.



Jika Anda mempunyai usaha (Toko, Outlet, Kios, Resto atau apapun) yang berbentuk P.T , C.V, PD, maupun Perorangan dan ingin Meningkatkan Pemasukan dan Omset Penjualannya maka saya bantu agar toko/merchant Anda bisa segera dipasang mesin EDC Bank BNI Gratis atau penambahan mesin EDC BNI bagi yang ingin menambah mesin EDC BNI Fixed Line maupun EDC GPRS di tempat usahanya. 

Fungsi / Keuntungan / Manfaat adanya Mesin EDC BNI
  1. Terhindar dari uang palsu / uang rusak / lusuh / lecek
  2. Terhindar dari adanya selisih uang di kasir / pencurian uang / perampokan
  3. Pembayaran customer lebih mudah. Customer tidak harus bawa uang Cash/pergi ke ATM dulu untuk ambil uang cash. Tinggal gesek kartu ATM (Debit) atau Kartu Kredit saja maka uang langsung masuk ke rekening pemilik/owner merchant.
  4. Mempermudah pemilik/owner merchant dalam memonitoring pemasukan.
  5. GRATIS BIAYA PEMASANGAN EDC & GRATIS BIAYA ADMINSTRASI SELAMA PEMAKAIAN

Fitur-Fitur Mesin EDC BNI:
  1. Transaksi H+0 (Hari ini transaksi besok sudah dibayarkan)
  2. Dalam 1 EDC Bisa Digunakan Untuk Kartu Debet / Semua Kartu Kredit yang berlogo Visa & Mastercard.
  3. MDR (Merchant Discount Rate) Bersaing
  4. Terdapat program Power Buy (Cicilan Gratis)
  5. Dapat Program Promosi dari bank BNI
  6. Gratis Maintenance EDC.
  7. Free trainning untuk Karyawan / Kasir.
  8. Layanan Customer Service 7 x 24 jam.
  9. Gratiss biaya pemasangan EDC & biaya administrasi selama pemakaian
  10. Merchant (pemilik usaha) berhak memutus kontrak pemasangan EDC dan tidak dikenakan biaya penalti atau apapun.

Mesin EDC BNI Dapat Terintegrasi Melalui :
1. Line Telpon (Fixedline)
2. GPRS (Mobile EDC)

Ketentuan Persyaratan Merchant EDC :

Perorangan :
  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy NPWP
  3. FC Surat Keterangan Domisili Usaha yang dikeluarkan dari Kecamatan setempat atau pengelola gedung (Jika Ada)
  4. FC SIUP ( Jika ada )

Atas Nama P.T / CV :
  1. AKTE PT Terbaru
  2. SK Menkeh
  3. SIUP
  4. TDP
  5. KTP Dirut
  6. NPWP P.T
Demikian artikel kali ini tentang mesin EDC BNI.
Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon